Pada Waktu Liburan


         Pada waktu liburan saya berjalan – jalan ke desa. Aku kesana menaiki mobil disana ada banyak gunung dan disana ada sungai dan disana saya berenang di sungai itu. Saya menginap di rumah kakek dan nenek kemudian esok harinya saya pulang ke kota.  lalu saya langsung tidur dan lalu saya terbangun.
Esok harinya saya sekolah. Lalu saya belajar dan langsung tidur. Pada sore hari saya bermain bersama teman-teman. Saya bermain petak umpet. Lalu malam harinya mandi dan langsung sembahyang sudah sembahyang saya mengaji. Sudah mengaji langsung makan lalu saya belajar dan mengerjakan pr lalu pr saya selesai dan langsung tidur. Esok harinya
             Saya terbangun saya mandi lalu sembahyang. Lalu saya sarapan pagi pas sekola 
Oleh : 1. moh. mahrus
          2. holil

1 komentar:

Terima kasih