Cerpen

Nama  : Ratu Atut Huzaifah
Kelas  : 5



Kehidupan Sehari-Hariku

Kehidupan sehari-hariku, setiap hari aku bangun jam 5, ia habis bangun aku mandi, sehabis mandi aku tidak lupa untuk shalat. Sehabis shalat aku memakai baju untuk ke sekolah. Sehabis memakai baju, aku makan atau sarapan pagi.

Sehabis sarapan pagi, aku membantu Ibu memasak atau membereskan tempat tidur. Sesudah itu aku
akan mengantarkan nasinya pasien kamar 01 alias nenekku. Kalian yang tidak mengenal aku pasti bingung.

Karena nenekku sedang sakit stroke. Jadi, aku 2x sehari mengantarkan nasi ke nenekku. Sekaligus nasinya tanteku. Ya,,,jadi di rumah aku sendirian. Kakak perempuanku ada yang sudah menikah dan yang masih kuliah.

jadi, sebenarnya aku capek banget. kehidupanku ya gak sama seperti kehidupan anak-anak yang lainnya. Aku sih berusaha sabar aja sih! Semoga hidupku bisa lebih baik daripada sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih